Demo : belajar dance hip hop

HipHop dance  adalah dance yang paling banyak Gerakan Dasarnya Seperti Gliding, Moonwallk, Dll.

Link ini akan memandu anda menjadi sang Master Break Dance:
http://fastdance.wordpress.com/hiphopteach/
Hiphop adalah dance yang paling banyak peminatnya dan gerakannya yang sangat sulit membuatnya dance yang unik, kenapa di bilang sulit karena tidak semua orang bisa melakukan gerakan-gerakan yang ada dalam hiphop dancing.
jika kalian ingin bisa Dance yang satu ini, kalian harus dengan Sungguh-sungguh mempelajarinya, karena jika kalian tidak bersungguh-sungguh dalam berlatih, kalian tidak akan pernah bisa memahami Teknik-teknik dalam Dance ini.
sayapun yang sudah bisa dalam Bidang ini, merasa kurang sempurna gerakan saya, dan saya terus berlatih dan berlatih, hanya itu yang bisa saya lakukan karena hanya itu yang bisa membuat saya menjadi Sang FastDance saya hanya ingin berbagi agar kalian bisa.
Buka Link Di bawah ini jika kalian ingin belajar bagai mana menjadi Seorang Hiphop Dancer:
http://fastdance.wordpress.com/hiphopteach/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Rizki akustia. Diberdayakan oleh Blogger.

Gunakan waktu sebaik mungkin !